STUDI BANDING AMIK PURNAMA NIAGA INDRAMAYU KE STMIK IKMI CIREBON



Cirebon, 09 September 2020. Kegiatan Studi Banding ini merujuk pada Perjanjian Kerjasama / MOU antara AMIK Purnama Niaga Indramayu dengan STMIK IKMI Cirebon dimana dalam bahasan kerjasama tersebut terdiri dari 3 (tiga) pokok bahasan penting yang akan di implementasikan diantaranya :

1. Penelitian,
Penelitian bersama antara Dosen STMIK IKMI Cirebon dan AMIK Purnama Niaga Indramayu untuk di publikasikan ke Jurnal Internasional maupun Jurnal Nasional yang telah terakreditasi.

2. SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal),
Sebagai peningkatan mutu antara kedua Perguruan Tinggi akan diselenggarakannya Workshop dan Pendampingan oleh STMIK IKMI Cirebon terhadap Dosen AMIK Purnama Niaga Indramayu.

3. Penyelenggaraan Blended Learning,
Blended Learning merupakan program pendidikan formal yang memungkinkan proses pembelajaran dilakukan tatap kelas terpadu secara e-learning dengan penerapan Teknologi Informasi.
Blended Learning yang akan di implementasikan adalah studi lanjut dari AMIK Purnama Niaga Indramayu Program Studi Manajemen Informatika (D3) ke STMIK IKMI Cirebon Program Studi Teknik Informatika (S1).

Implementasi dari ketiga pokok bahasan tersebut akan dimulai pada bulan Oktober 2020. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas dan kerjasama yang baik antara AMIK Purnama Niaga Indramayu dan STMIK IKMI Cirebon.