STMIK IKMI Cirebon Gelar PKKMB Secara Daring

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) merupakan wahana bagi pemimpin perguruan tinggi untuk memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang yang dewasa dan mandiri, serta
mempercepat proses adaptasi mahasiswa dengan lingkungan yang baru dan memberikan bekal untuk keberhasilannya menempuh pendidikan di perguruan tinggi maka dilakukan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Dengan memperhatikan kondisi saat ini seperti yang kita ketahui bahwa Pandemi Covid-19 berdampak pada segala lini, tidak terkecuali pada kegiatan kampus. STMIK IKMI Cirebon menerapkan dan melaksanakan sesuai dengan anjuran dari pemerintah untuk tidak melaksanakan PKKMB secara langsung atau tatap muka melainkan dengan dilakukan secara daring.

Mengenai bentuk pelaksanaannya STMIK IKMI Cirebon sudah siap dalam hal teknis, tentunya dengan menggunakan Teknologi Informasi yang memadai dan sesuai dengan kemampuan generasi milenial saat ini, sehingga mahasiswa bisa tetap melaksanakan PKKMB dirumahnya masing-masing.

Pelaksanaan PKKMB STMIK IKMI Cirebon merujuk pada panduan PKKMB DIKTI yang dilaksanakan selama 4 hari, dari mulai tanggal 27 s.d 30 September 2020 pukul 09.00 s.d 12.00 WIB.