Sertijab Kepengurusan UKM Seni Musik STMIK IKMI Cirebon

Di setiap perguruan tinggi tentunya sudah hal pasti mempunyai beberapa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang sangat bermacam-macam, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Musik salah satunya. UKM Seni Musik diadakan di suatu kampus berguna sebagai wadah minat dan bakat, pembentukan karakter dan pengelolaan organisasi sehingga akan mampu bersaing dalam event musik, festival ataupun parade. STMIK IKMI Cirebon yang merupakan perguruan tinggi informatika di Kota Cirebon sebagai  salah satu diantaranya yang mempunyai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dalam bidang Seni Musik. Sudah berkembang dan berjalan selama lebih dari 15 tahun, UKM Seni Musik STMIK IKMI Cirebon telah menorehkan unjuk kebolehannya dalam setiap event maupun contest.

Periode 2020/2021 ini STMIK IKMI Cirebon telah membentuk kepengurusan baru dan dilaksanakan sertijab Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dalam bidang Seni Musik oleh Bapak H. Eka Jayawangsa, BBA selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Menurut H. Eka Jayawangsa, BBA “dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) bidang Seni Musik ini tidak hanya aliran band POP, Jazz, maupun Rock, Seni Musik Tradisional pun termasuk kedalam bidang UKM ini seperti angklung, dan beberapa jenis gamelan untuk Seni Degung dan yang lainnya”.

“Kami berharap khususnya STMIK IKMI Cirebon kedepan bisa lebih baik lagi dalam prestasinya terutama dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) bidang Seni Musik, dan bisa memberikan interaksi yang baik serta dikenal oleh masyarakat luas, tuturnya”.