STMIK IKMI CIREBON RAIH ANUGERAH PENGHARGAAN LLDIKTI IV JAWA BARAT TAHUN 2020

Cirebon – Kegiatan pemberian anugerah LLDIKTI IV Jawa Barat yang dilaksanakan di hotel Aston Cirebon Convention Center yang dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Februari 2021 dihadiri para pimpinan Perguruan Tinggi se-wilayah IV Provinsi Jawa Barat.

Anugerah penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi dari LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat atas pencapaian kinerja Perguruan Tinggi yang telah memberikan motivasi dan peningkatan kinerja, peningkatan pelayanan, dan peningkatan kualitas terhadap lulusannya dari masiing-masing Perguruan Tinggi se-wilayah Jawa Barat.

Terdapat 11 kategori dalam kegiatan tersebut yang diberikan langsung oleh LLDIKTI IV Jawa Barat, dan terdapat 3 kategori untuk pegawai LLDIKTI Wilayah IV.

Salah satunya STMIK IKMI Cirebon yang dalam kegiatan ini meraih Prestasi dan Peringkat kedua untuk kategori “Perguruan Tinggi Penerima Hibah Dana Penelitian dan Pengabdian Terbanyak (Judul Penelitian) Tahun 2020”.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala, ketua STMIK IKMI Cirebon Dr. Dadang Sudrajat, S.Si, M.Kom menyampaikan “terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Civitas Akademika dan LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaan dan pemberian anugerah ini kepada STMIK IKMI Cirebon yang tidak akan bisa tercapai dengan adanya kinerja yang baik dari seluruh Civitas Akademika STMIK IKMI Cirebon sehingga bisa berhasil mendapatkan anugerah ini”. “Semoga kedepan STMIK IKMI Cirebon bisa lebih memberikan prestasi terbaiknya dan bisa tetap memberikan kepercayaan untuk masyarakat Ciayumajakuning maupun masyarakat diseluruh Indonesia”.