MAHASISWA STMIK IKMI CIREBON RAIH JUARA KOPICONCRETE 2021

CIREBON – STMIK IKMI Cirebon kembali menorehkan prestasi baiknya dalam ajang kejuaraan Internasional kompetisi Kopertip Communication and Creativity Contest (KOPICONCRETE) 2021.

KOPICONCRETE 2021 merupakan kompetisi yang diselenggarakan oleh Kopertip Indonesia melalui kerjasama bertaraf nasional dan internasional. Kompetisi ini diselenggarakan dari dua tingkatan lomba, yakni tingkat nasional dan tingkat internasional.

Kompetisi dari tingkat nasional itu sendiri diselenggarakan dari beberapa kategori lomba diantaranya kompetisi Menulis Artikel Opini Mahasiswa di Media Online Nasional, kompetisi Menulis Karya Tulis Mahasiswa dan kompetisi Desain Poster Kampus Nasional.

Sementara itu dari tingkat internasional kompetisi ini menyelenggarakan dari tiga jenis yang dilombakan antara lain kompetisi Internet of Things Internasional Contest, kompetisi Web Based Application Contest dan Bussiness Ide Presentation.

KOPICONCRETE 2021 digelar pada awal bulan April tersebut, 10 orang mahasiswa teladan dari STMIK IKMI Cirebon telah berhasil menorehkan empat gelar juara yang didapat dari empat kategori berbeda yaitu juara 1 Internet of Things Internasional Contest, juara 2 Lomba Menulis Artikel Opini Mahasiswa di Media Online Nasional, juara harapan 1 Lomba Web based Application Contest dan juara harapan 2 Lomba Desain Poster Kampus Nasional.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama H. Eka Jayawangsa, BBA mengatakan “Kompetisi ini merupakan kompetisi yang sangat bergengsi dan tidak semua Kampus di wilayah Kopertip bisa untuk mengikutinya, sementara STMIK IKMI Cirebon bisa mengirimkan adik-adik mahasiswa untuk turut serta dalam kompetisi tersebut, dan bisa meraih prestasi yang membanggakan”

Berikut daftar mahasiswa STMIK IKMI Cirebon yang telah meraih prestasi dalam kompetisi KOCONCRETE 2021 yang digelar Kopertip Indonesia.
Juara 1
Internet of Things Internasional Contest diraih oleh

  1. Nurul Hidayah
  2. Rofhan Zahma Anzary
  3. Moch. Fauzan Fadilah

Juara Harapan 1
Web Based Application Contest Internasional diraih oleh

  1. Istiharoh
  2. Taufik Hidayat
  3. Moh. Sayyid Syafiq

Juara Harapan 2
Menulis Opini Mahasiswa di Media Online Nasional diraih oleh

  1. Wildan Attariq Firmansyach

Juara Harapan 2
Design Poster Kampus Nasional diraih oleh

  1. Bahrul Ulum
  2. Catwari Diah Puspita
  3. Nur Amalia

“Kami turut bangga kepada kalian, semoga kedepan STMIK IKMI Cirebon menjadi Perguruan Tinggi yang tetap unggul dalam meraih prestasinya baik Nasional maupun Internasional”. Aamiin….