STMIK IKMI Cirebon Torehkan Prestasi Gemilang di ajang “COMMUNICATION AND ART COMPETITION 2024”

CIREBON, IKMI.AC.ID – Kabar gembira datang dari Bapak Nana Suarna, M.Kom selaku Staf Pembina Kegiatan Kemahasiswaan STMIK IKMI Cirebon, dikarenakan empat mahasiswa  berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang COMMUNICATION AND ART COMPETITION 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon (UIN SSC) pada tanggal 25 Mei 2024.

Peserta lomba mahasiswa STMIK IKMI Cirebon (Dok. NS)

Lomba ini merupakan salah satu wadah bagi para mahasiswa untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka di bidang seni dan komunikasi. Kategori lomba yang dipertandingkan cukup beragam, termasuk lomba nyanyi pop solo.

STMIK IKMI Cirebon mengirimkan empat mahasiswanya untuk mengikuti lomba nyanyi pop solo. Mereka adalah Ahmad Ramdani (SI-KIP-P1), Ratu Silma Amalia (TI-kIP-C1), Qonita Luthfiyah (SI-KIP-P2), dan Adi Nur Annas (SI-KIP-P2).

Keempat mahasiswa ini tampil memukau dengan suara merdu dan penguasaan lagu yang baik. Mereka berhasil memukau para juri dan penonton dengan penampilannya.

Hasilnya, Ahmad Ramdani berhasil meraih juara 3 dalam lomba nyanyi pop solo ini. Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi STMIK IKMI Cirebon dan menjadi bukti bahwa mahasiswanya memiliki bakat dan kemampuan yang luar biasa.

Ahmad Ramdani berhasil meraih juara 3 dalam lomba nyanyi pop solo (Dok. NS)

Berikut adalah nama-nama peserta dan lagu yang dibawakan:

  • Ratu Silma Amalia – All I Ask (Adele)
  • Adi Nur Annas – Terlalu Cinta (Rossa)
  • Ahmad Ramdani – Rumah Singgah (Fabio Asher)
  • Qonita Luthfiyah – Part Of The World (Ost Little Mermaid)

Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa STMIK IKMI Cirebon lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka. STMIK IKMI Cirebon akan terus mendukung mahasiswanya yang ingin berprestasi di berbagai bidang.

Saat ditemui di meja kerjanya, Bapak Nana Suarna, M.Kom menyampaikan rasa bangganya. “Saya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh mahasiswa STMIK IKMI Cirebon di ajang COMMUNICATION AND ART COMPETITION 2024. Prestasi ini menunjukkan bahwa mahasiswa STMIK IKMI Cirebon memiliki bakat dan kemampuan yang luar biasa. Saya harap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka.”, ujar Bapak Nana.

Bapak Nana Suarna juga berharap agar STMIK IKMI Cirebon dapat terus menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk mengembangkan potensi mereka.

“STMIK IKMI Cirebon akan terus berkomitmen untuk mendukung mahasiswanya yang ingin berprestasi di berbagai bidang. Kami akan terus memberikan wadah bagi para mahasiswa untuk mengembangkan potensi mereka, baik di bidang akademik maupun non-akademik.”, tambahnya.

Prestasi ini menjadi bukti bahwa STMIK IKMI Cirebon adalah kampus yang berkualitas dan mampu melahirkan generasi muda yang berprestasi dan berkarakter.

“Saya yakin bahwa dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi, STMIK IKMI Cirebon akan terus melahirkan generasi muda yang berprestasi dan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi bangsa dan negara.”, pungkas Bapak Nana.

Mari kita bersama-sama mendukung STMIK IKMI Cirebon untuk terus berjaya dan melahirkan generasi muda yang gemilang! – (RK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *